Perwali Kota Surakarta Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial

Peraturan Walikota PERWALI ini mulai berlaku pada tanggal 31. Bahwa sehubungan dengan telah ditetapkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2012 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dipandang perlu untuk mengubah Peraturan Walikota Ambon Nomor 7 Tahun 2011 tentang Tata Cara Pemberian Hibah Penganggaran Pelaksanaan dan Penatausahaan Pelaporan dan.

Peraturan Bupati Trenggalek No 58 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Trenggalek Nomor 9 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Penganggaran Pelaksanaan Dan Penatausahaan Pelaporan Dan Pertanggungjawaban Serta Monitoring Dan Evaluasi Pemberian

Tentang Pedoman Pemberian Hibah Bantuan Sosial dan Bantuan Keuangan Partai Politik yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Surakarta Tahun Anggaran 2014.

Perwali kota surakarta tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial. Peraturan walikota perwali tentang perubahan kedua atas peraturan walikota pasuruan nomor 47 tahun 2011 tentang pedoman dan tata cara pemberian hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah. Bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 42 ayat 1 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerahb. Peraturan Pemerintah Nomor 79 Tahun 2005 tentang Pedoman Pembinaan dan Pengawasan.

Peraturan Walikota Surakarta Nomor 32 Tahun 2016 tentang Pedoman Pemberian Hibah Bantuan Sosial dan Bantuan Keuangan Partai Politik Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Surakarta. Pasal I Beberapa ketentuan dalam Peraturan Walikota Nomor 27-D Tahun 2018 tentang Pedoman Pemberian Hibah Bantuan Sosial dan Bantuan Keuangan Kepada Partai. Monitoring dan Evaluasi Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Walikota Mojokerto Nomor 53 Tahun 2018 tentang Peru bahan Kelima Atas Peraturan Walikota Mojokerto Nomor 8 Tahun 2013 Tentang Petunjuk Teknis Tata Cara Penganggaran Pelaksanaan Dan Penatausahaan.

Nomor 2027 tahun 2017 tentang pemberian hibah bantuan sosial dan bantuan keuangan dalam bentuk uan g kepada individu keluarga masyarakat kelompok masyarakat organisasi kemasyarakatan pemerintah daerah lain dan pemerintah serta partai politik pada perubahan anggaran pendapat an dan belanja daerah tahun anggaran 2017. SOSIAL Jenis Hibah dan Bantuan Sosial di Kota Surakarta adalah sebagai berikut. Peraturan Walikota PERWALI TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN HIBAH BANTUAN SOSIAL DAN BANTUAN KEUANGAN YANG BERSUMBER DARI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KOTA MADIUN.

Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2011. Undang-Undang Nomor 16 Tahun 1950 tentang Pembentukan Daerah Kota Besar dalam Lingkungan Propinsi Jawa TimurJawa TengahJawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Administrasi dan Tata Usaha Negara - Piutang Utang dan Hibah NegaraDaerah - StandarPedoman. Bahwa Peraturan Wali Kota Bontang Nomor 17 Tahun 2012 tentang Tata Cara Pemberian dan Pertanggungjawaban Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan. TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN HIBAH BANTUAN SOSIAL DAN BANTUAN KEUANGAN KEPADA PARTAI POLITIK YANG BERSUMBER DARI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KOTA SURAKARTA.

Satuan Kerja Perangkat Daerah yang disingkat SKPD diubah sehingga berbunyi Perangkat Daerah. 21 BERITA DAERAH KOTA PADANG TAHUN 2019 NOMOR 21. Peraturan Walikota Surakarta Nomor 18 - A Tahun 2012 tentang Pedoman Penyelenggaraan Dan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kota Surakarta Tahun 2013.

Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 53 Tahun 2011 tentang. BABV TPPKK Bagian Kesatu. Dengan ini menyatakan bahwa saya sebagai penerima dana Hibah BPMKS Periode Juli Desember 2015 telah menggunakan dana hibah tersebut sesuai dengan proposal hibah dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah NPHD serta pelaksanaanya telah mematuhi Peraturan Walikota Surakarta nomor 28 tanggal 17 Desember 2014 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan.

Peraturan Walikota PERWALI TENTANG Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial. Hibah dan Bantuan Daerah perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Tata Cara Pemberian dan Pertanggungjawaban Subsidi Hibah Bantuan Sosial dan Bantuan Keuangan. Bantuan lain yang sah dan tidak mengikat.

Peraturan Walikota PERWALI NO. Tahun 2016 tentang Tata Cara Pemberian dan Pertanggungjawaban Hibah dan Bantuan Sosial Berita Daerah Kota Surabaya Tahun 2016 Nomor 29 diubah sehingga berbunyi sebagai berikut. 35 bd kota pasuruan tahun 2016 nomor 35.

Pembinaan adalah pemberian pedoman standar pelaksanaan perencanaan penelitian pengembangan bimbingan pendidikan dan. Peraturan Walikota Surabaya Nomor 25 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pemberian Pertanggungjawaban Hibah dan dan Bantuan Sosial Berita Daerah Kota Surabaya Tahun 2016 Nomor 29 sebagaimana telah dengan Peraturan Walikota Surabaya Nomor 56 Tahun 2017 Berita Daerah Kota Surabaya Tahun 2017 Nomor 56. Dengan ini menyatakan bahwa saya sebagai penerima dana Hibah Bantuan Ujian Sekolah SDMI Swasta Tahun Anggaran 2017 telah menggunakan dana hibah tersebut sesuai dengan proposal hibah dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah NPHD serta pelaksanaanya telah mematuhi Peraturan Walikota Surakarta Nomor 32 Tahun 2016 tanggal 2 Desember Tahun 2016 tentang.

Peraturan Walikota PERWALI NO. 3 BERITA DAERAH KOTA MADIUN TAHUN 2019 NOMOR 3G. Dalam peraturan daerah ini diatur tentang Tata Cara Pemberian dan Pertanggungjawaban Hibah dan Bantuan Sosial dengan menetapkan batasan istilah yang digunakan dalam pengaturannya.

Hibah Kepada Lembaga Non Kementerian. Peraturan Walikota Nomor 30a Tahun 2013. Dinas Pengelolaan Pendapatan dan Keuangan diubah.

Pemerintah Provinsi Pemerintah Kota. Peraturan walikota perwali no. Diatur tentang asas dan tujuan kewajiban wewenang dan tanggungjawab pemerintah daerah.

Peraturan Menteri Dalam Negeri No32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No14 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Menteri Dalam Negeri No32 Tahun 2011 tentang.

Disampaikan Oleh Marincen Se Kepala Bidang Anggaran Daerah Ppt Download

02 Berkas Pencairan Bosda

Sosialisasi Bantuan Dana Pendidikan Tahun Ppt Download

Peraturan Bupati Asahan No 20 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah

Https Inprokum Baghukum Surakarta Go Id Uploads Kep Wali No 109 1 Tahun2020 2 Pdf

Https Jdih Surabaya Go Id Pdfdoc Perwali 1720 Pdf

Peraturan Bupati Boyolali No 11 Tahun 2019 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Bupati Nomor 29 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Boyolali

Telaah Pustaka Dan Belanja Daerah Apbd Belanja Bantuan Sosial Belanja Hibah Dan Belanja Pdf Free Download

Bagian Pemerintahan Umum Setda Kota Surakarta 22 Maret 2015 Ppt Download

Hibah Bppkad Kota Surakarta

Http Jdih Surakarta Go Id Download Php Dt Produk Hukum Id 8931

Http Jdih Surakarta Go Id Download Php Dt Produk Hukum Id 5003

Bantuan Biaya Operasional Satuan Pendidikan

Http Ppid Surakarta Go Id Wp Content Uploads 2019 05 Juknis Musrenbang 2018 Pdf

Peraturan Bupati Gresik No 29 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah

Http Jdih Surakarta Go Id Download Php Dt Produk Hukum Id 5024

Surat Pernyataan Tanggungjawab Penggunaan Hibah Bpmks 2015 1 Docx

Http Jdih Surakarta Go Id Download Php Dt Produk Hukum Id 5097

Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Kota Surakarta Ppt Download


Belum ada Komentar untuk "Perwali Kota Surakarta Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel