Peraturan Menteri Dalam Negeri Tentang Hibah Dan Bantuan Sosial

Dengan pertimbangan untuk efektivitas efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan belanja hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari APBD perlu dilakukan penyempurnaan terhadap Peraturan Menteri Dalam Negeri tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Permendagri Nomor 99 Tahun. Dengan pertimbangan untuk efektivitas efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan belanja hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD pada 27 Desember 2018 Menteri Dalam Negeri Mendagri telah menandatangani Peraturan Menteri Dalam Negeri Permendagri Nomor 123 Tahun 2018 tentang Perubahan Keempat.

Terbaru Lelemukucom John Sato Veteran Perang Dunia Ke Ii Yang Berumur 95 Tahun Ikut Serta Dalam Pawai Anti Rasis Di Auck Christchurch Perang Dunia Perang

Perubahan Kelima atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Peraturan menteri dalam negeri tentang hibah dan bantuan sosial. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Permendagri NO. Pasal 41 Dalam hal hasil monitoring dan evaluasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 40 ayat 3 terdapat penggunaan hibah atau bantuan sosial yang tidak sesuai dengan usulan yang telah disetujui penerima hibah atau bantuan sosial yang bersangkutan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang- undangan. Ruang Lingkup Ps 2 Ps 3 Bab III.

Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 99 Tahun 2019 tentang Perubahan Kelima atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Di dalam sosialisasi dana hibah dan bantuan sosial bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD juga untuk memperkuat dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah mengenai regulasi yang berlaku tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Daerah Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2011 Nomor 450 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2012 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Untuk menunjang penyelenggaraan urusan pemerintah daerah. 2 Hibah adalah salah satu. Peraturan Menteri Dalam Negeri.

Peraturan Kementerian Dalam Negeri Permendagri TENTANG Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah. TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN HIBAH DAN BANTUAN SOSIAL YANG BERSUMBER DARI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA MENTERI DALAM NEGERI Menimbang. Berita Negara Tahun 2019 Nomor 1560.

Peraturan Kementerian Dalam Negeri Permendagri TENTANG Perubahan Kedua Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2011 Nomor 450 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2012 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011. Abstrak Dengan berlakunya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 123 Tahun 2018 tentang Perubahan Keempat Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Peraturan Gubernur Nomor 142 Tahun 2018 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan.

Ditetapkan pada tanggal 25 November 2019. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Permendagri NO. Pemberian hibahbantuan sosial dikelola secara tertib taat pada peraturan perundang-undangan efisien ekonomis efektif transparan dan bertanggungjawab dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan.

14 BN2016NO541 kemendagrigoid. Peraturan menteri dalam negeri republik indonesia nomor 13 tahun 2018 tentang perubahan ketiga atas peraturan menteri dalam negeri nomor 32 tahun 2011 tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah dengan rahmat tuhan yang maha esa menteri dalam negeri republik indonesia menimbang. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 14 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah Dan Bantuan Sosial Yang Sersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

1 Peraturan Menteri dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pasal 24 Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari APBD. Struktur Batang Tubuh Peraturan Menteri Dalam Negeri Tersebut adalah sebagai berikut. 32 BN2011NO450 kemendagrigoid.

Ketentuan Umum Ps 1 Bab II. Pemberian hibahbantuan sosial berupa uang danatau barang dalam rangka penanganan pandemi COVID-19 tidak mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2012 tentang Hibah Daerah.

Bahwa berdasarkan ketentuan Pasal 129 dan Pasal 130 Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Menteri Dalam Negeri berwenang melakukan pembinaan. Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Pii Dorong Trasparansi Dan Akuntabilitas Publik Bagi Ormas Dan Okp Kiblat Indonesia Belajar Keuangan

Contoh Surat Lamaran Pendaftaran Cpns 2018 Dan Cara Membuatnya Surat Riwayat Hidup Jenis

Video Viral Pria Hampiri Wanita Yang Menangis Di Pinggir Jalan Lantaran Diputuskan Pacar Pria Menangis Video

Download Contoh Format Surat Lamaran Pernyataan Seleksi Cpns Kemenag 2018 Kementerian Agama Tips Kesehatan Dan Kecantikan Surat Agama Pendidikan

Riana Sari Arinal Salurkan 60 Boks Paket Sembako Untuk Penyandang Disabilitas Di Merbau Mataram Kerbau Sari Mataram

Simpan Narkoba Seorang Perempuan Di Padang Panjang Ditangkap Polisi Polisi Humas

Pin Di Adudz

Puisi Berantai Koruptor Tukang Pecel Dan Sigalau Sekolah Puisi Lucu

Ayah Nagita Slavina Meradang Dan Ancam Cabut Nama Tengker Dari Kedua Putrinya Putri Ayah Selebriti

Pemprov Banten Terus Melakukan Pembenahan Terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah Salah Satunya Adalah Dengan Terus Memantau Pelaksanaan Dan Pelaporan Dana Hibah

Oniwaban Agen Rahasia Jepang Yang Dikenal Sebagai Ninja Di Dunia Nyata Jepang Dunia Ninja

Horee Dana Bos Cair Guru Honorer Tak Terdaftar Di Dapodik Tidak Bisa Terima Gaji Kapernews Guru Pendidikan Dasar Sekolah

Sebelumnya Dikatai Murtad Foto Lulu Tobing Lagi Belajar Sholat Ini Bikin Netter Terharu Bikini Anjing Selebriti

Bos Naik Berikut Juknis Bos Ra Dan Madrasah 2020 2021 Ekstrakurikuler Pendidikan Belajar

Festival Gapura Cinta Negeri Total Hadiah 1 Miliar Festival Pendidikan Ekonomi Kreatif

Pin En Ruangbacabukamata


Belum ada Komentar untuk "Peraturan Menteri Dalam Negeri Tentang Hibah Dan Bantuan Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel